[DRABBLE SERIES] Street Kiss

date

Kim Heechun (HALO) | Park Aechan (OC)

Street Kiss

(DATE 1)

 

“Kim Heechun!” seorang gadis berlari-lari kecil, berusaha mensejajarkan langkah dengan lelaki jangkung yang berjalan terlampau jauh didepannya, mengenakan headphone ber-merk ‘beats’. “Ya! Kim Heechun!” ujar gadis itu lagi. Beberapa pejalan kaki menoleh kearahnya yang berteriak tidak karuan, namun tidak mendapat respon apa-apa—dan gadis itu berlari.

Hingga langkah lelaki itu terhenti—merasa ada yang memanggilnya, dan menoleh kebelakang, dan ia bisa melihat gadis yang tidak terlalu tinggi itu tengah berlari kecil kearahnya. “Aechan?” ujarnya seraya menurunkan headphone miliknya. “Ada apa?”

“Tch, benar saja, aku berteriak memanggilmu daritadi dengan volume keras, namun kau tidak memberi respon! Mengesalkan sekali kau ini.” Decak gadis itu, membuat lelaki itu tersenyum kecil, lalu mengacak rambut hitam gadis itu.

“Mian, volume lagu yang kudengar lumayan besar.” Ujarnya. Gadis itu menatapnya jengkel. “Ayolah, Aechan, aku sudah minta maaf.” Ujarnya lagi, kali ini dengan mata sayu yang ia buat-buat—mengetahui gadis itu tidak tahan dengan tatapan matanya yang seperti itu.

“Kau selalu menggunakan matamu itu, Heechun!” ujar gadis itu, mengerucutkan bibirnya jengkel. Lelaki itu terkekeh. “Kau benar-benar menyebalkan.” Lanjutnya.

“Jangan cemberut seperti itu, mukamu menjadi seribu kali lebih jelek, Park Aechan.” Goda lelaki itu, kemudian menarik jemari gadis itu dalam genggamannya. “Ayo, hari sudah sore.” Benar saja, matahari yang awalnya berwarna kuning—hampir putih yang berada tepat diatas mereka beberapa jam lalu saat waktu sekolah berakhir, sudah mulai berubah menjadi warna kuning-oranye. Gadis itu mengangguk, tidak memberi protes pada lelaki itu.

“Aechan…” panggil lelaki itu. Gadis itu menggumam kata ‘ya’ seraya menoleh kearah lelaki jangkung itu.

Cup!

Mata gadis itu membulat lebar. Lelaki itu menunduk dan mengecupnya! Gadis itu hanya menatap lelaki yang menarik tautan bibir mereka dan memandang kedepan, seolah tidak ada apa-apa yang terjadi tadi. Ia tahu jalanan ini jarang dilewati orang-orang, namun tetap saja—menciumnya dijalan umum?

Yang ia tahu, ia bisa melihat senyum terukir di bibir lelaki itu. Senyum kemenangan, tentu saja. Dan gadis itu tidak bisa menahan senyum malu-malunya, membuat lelaki itu mempererat genggaman mereka berdua dalam diam.

 

Fin.

Advertisements

One response to “[DRABBLE SERIES] Street Kiss

  1. Pingback: Daffodil | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s